A Good Day to Be A Dog: Drama Baru Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo

Cha Eun Woo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo ASTRO dan drama Park Gyu Young A Good Day to Be a Dog mengadakan sesi membaca meja bersama dengan seluruh pemeran serial tersebut.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Pada tanggal 29 Agustus, serangkaian foto dari sesi tersebut dirilis saat para aktor tenggelam dalam karakter mereka dan berbagi pemikiran mereka tentang drama tersebut. Baca di bawah untuk mengetahui apa yang mereka katakan.

A Good Day to Be A Dog

Cha Eun Woo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo

Photo :
  • instagram
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

MBC membagikan serangkaian gambar di balik layar dari drama roman fantasi mendatang yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo. Pemeran lainnya seperti Yoon Hyun Soo, Ryu Abel, Jo Jin Se, Yoo Seung Mok, Song Young Ah, dan Lee Seo El juga terlihat.

Saat pembacaan naskah dimulai, para pemain juga mulai mendalami karakter mereka. Cha Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won, rekan Han Hae Na yang diperankan oleh Park Gyu Young.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Dia adalah seorang guru yang pernah melalui peristiwa traumatis dan memiliki rasa takut terhadap anjing. Dia membuat lokasi syuting tetap tertarik dengan penggambaran karakternya yang mengalami perubahan besar melalui pertemuan mendadak meskipun ada trauma yang mengikutinya.

Halaman Selanjutnya
img_title