SEVENTEEN Akan Merilis Mini Album Dengan Formasi Lengkap

SEVENTEEN
Sumber :
  • Twitter/ pledis_17

OlretSEVENTEEN dilaporkan akan melakukan comeback pada bulan Oktober dengan merilis mini album ke-11. Tak lama kemudian, PLEDIS Entertainment mengonfirmasi kebenarannya, SEVENTEEN berencana merilisnya menjelang akhir Oktober.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Agensi mengatakan tanggal pastinya akan diumumkan setelah album mencapai tahap akhir persiapan. S.Coups dan Seungkwan juga akan berpartisipasi dalam aktivitas comeback.

SEVENTEEN akan comeback pada akhir Oktober

Mini album ke-11 mereka sedang dalam tahap akhir persiapan, tanggal pasti perilisannya akan segera keluar. S.Coups, yang sempat menghentikan aktivitasnya karena cedera ACL, dikatakan akan berpartisipasi dalam comeback mendatang.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Dia menjalani operasi untuk cederanya. Seungkwan juga akan berpartisipasi dalam aktivitas comeback. Dia sempat istirahat sejenak dari semua aktivitas idolanya karena kesehatannya.

Dia juga akan berada di kapal SEVENTEEN untuk mempromosikan aktivitas mereka yang akan datang. Ini akan menjadi comeback grup penuh sejak April 2023 ketika mereka merilis FML, mini album ke-10 mereka. Baru-baru ini SEVENTEEN berbagi percakapan dengan New Kids On The Block di X (sebelumnya Twitter) membuat netizen penasaran tentang kemungkinan kolaborasi.

Halaman Selanjutnya
img_title