Debut Solo Jihyo TWICE Tembus Top 15 Billboard

Jihyo TWICE
Sumber :
  • instagram

Olret – Album solo debut Jihyo TWICE, ZONE, debut di #14 di Tangga Album 200 Teratas Billboard. Jihyo memulai debutnya di Billboard sebagai artis solo. Dia menjadi solois K-pop wanita ke-2 dalam sejarah yang masuk Top 100 Billboard 200 setelah rekan bandnya Nayeon yang melakukan debut di #7 tahun lalu dengan album debut solonya IM NAYEON.

Jihyo TWICE membuat debutnya di Billboard

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Jihyo debut di #10 dalam daftar Artis 100 Billboard. Dia adalah satu-satunya artis solo K-pop wanita ke-2 dalam sejarah yang mencapai prestasi memasuki Top 50 setelah rekan bandnya Nayeon debut di #5 tahun lalu dengan album debut solonya.

Album debut solo Jihyo TWICE, ZONE, juga masuk di posisi #3 di Billboard’s World Album Charts dan mengamankan posisi #4 di Top Album Sales Chart dan Top Current Album Sales Chart. Selain itu, lagu debut solo Jihyo Killin' Me Good memasuki Tangga Lagu Penjualan Digital Dunia Billboard di #11, Global Excl. Tangga Lagu AS di #127, dan Global 200 di #193

Jihyo TWICE melakukan debut solo dengan ZONE

Benarkah India Eisley Berkencan Dengan Cha Eun Woo?

ZONE adalah Extended Play (EP) oleh anggota TWICE, Jihyo. Ini menandai debut solo Jihyo. Album ini dirilis pada 18 Agustus dan telah menciptakan gelombang di industri musik. EP ini berisi tujuh lagu termasuk Killin' Me Good yang merupakan judul lagunya. Semua lagu disusun oleh Jihyo.

Halaman Selanjutnya
img_title