Kim Dong Wook Akan Menikah Dengan Pacarnya Non Seleberiti

Kim Dong Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Menyenangkan Penipu Kim Dong Wook telah mengkonfirmasi rumor pernikahannya. Pada tanggal 30 Agustus, rumor tentang pernikahannya dengan pacar non-selebriti diberitakan oleh sebuah agensi media Korea.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Secara resmi, agensinya mengonfirmasi kabar bahwa penyanyi tersebut sedang mempersiapkan pernikahannya pada musim dingin ini. Baca di bawah untuk mengetahui apa yang mereka katakan.

Kim Dong Wook mengonfirmasi pernikahannya dengan pacar non-selebriti

Kim Dong Wook

Photo :
  • instagram
5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Pada tanggal 30 Agustus, KEYEAST Entertainment mengonfirmasi kabar pernikahan aktor My Perfect Stranger tahun ini. Agensi merilis pernyataan yang menyatakan, "Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang.

Calon pengantin wanita adalah orang non-selebriti dengan kecantikan yang menakjubkan. Mereka melanjutkan hubungan tulus mereka dengan kepercayaan dan keyakinan yang mengarah ke pernikahan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Membuahkan hasil pernikahan yang indah. Upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul, jadi kami meminta pengertian semua orang karena kami tidak dapat mengungkapkan lokasi pasti serta waktunya, untuk menghormati privasi pengantin wanita dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title