Jungkook Mengungkap Potongan Rambut Pendek Barunya

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS mengungkapkan gaya rambut barunya kepada penggemar melalui klip TikTok sambil menari mengikuti remix Seven milik Alesso. Semua penggemar tergila-gila dengan potongan rambut baru tetapi masih merindukan gaya rambut lama Jungkook.

Jungkook memamerkan potongan rambutnya

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 30 Agustus KST, Jungkook membagikan tantangan dance baru di TikTok yang menampilkan remix Alesso dari Seven yang menampilkan Latto. Dalam upaya untuk mempromosikan solo terbarunya, maknae emas BTS mengunggah video baru di TikTok, mengundang penggemar untuk berduet dengannya.

Namun, bukan hanya tariannya atau videonya saja yang mendapat perhatian paling besar. Sebaliknya, terungkap bahwa dia akhirnya berpisah dengan rambutnya yang panjang, memilih gaya yang jauh lebih pendek.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Hal ini menandai perubahan yang signifikan setelah jangka waktu yang cukup lama. Potongan rambut ini dengan cepat mendapatkan daya tarik di seluruh platform media sosial, menyebabkan frasa seperti "HIS HAIR" dan "Jungkookie" menjadi trending di Twitter.

Fans mau tidak mau memuji gaya rambut barunya, dengan sayang menyebutnya sebagai "bayi" atau "boba Jungkook". Mereka memuji betapa menggemaskannya penampilannya, sering kali mengingatkannya pada hari-hari sebelumnya di BTS ketika ia sering memakai potongan rambut pendek. Acara ini juga menandakan perpisahan dengan penampilan Jungkook yang berambut gondrong sebelumnya yang berhasil memikat banyak penggemar,

Halaman Selanjutnya
img_title