Seunghan RIIZE Meminta Maaf Atas Kontroversinya

Seunghan
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota RIIZE Seunghan menarik reaksi beragam dari netizen ketika foto-foto lama dirinya yang tampak sedang mencium seorang gadis muncul kembali di internet.

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Pada tanggal 30 Agustus, idola pendatang baru yang belum debut ini melalui Instagram menulis permintaan maaf resmi kepada semua penggemar dan orang-orang yang menantikan debut boy grup SM Entertainment tersebut pada bulan September.

Permintaan maaf anggota RIIZE, Seunghan

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

"Halo, ini Seunghan RIIZE. Saya merasa perlu menyampaikan hal ini sebelum saya berdiri di depan para penggemar, itulah sebabnya saya menulis postingan ini. Pertama, saya ingin dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang mendukung RIIZE .

Saya telah menimbulkan kerugian pribadi kepada anggota tim pada saat yang paling penting dan menentukan sebelum debut kami, dan saya rasa saya juga telah mengecewakan para anggota serta staf.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Saya sangat menyesal karena saya tidak dapat segera meminta maaf karena saya takut. dan cemas. Semua ini terjadi karena ketergesaanku dan tanpa alasan atau menyalahkan siapa pun, mengingat kembali masa laluku dan tindakanku yang sudah banyak aku renungkan. Ke depannya, aku akan menjadikan RIIZE sebagai prioritas utamaku.

Halaman Selanjutnya
img_title