Park Jung Min dan Jisoo BLACKPINK Akan Berperan di Drama Korea Influenza

Jisoo dan Park Mung Jing
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BLACKPINK Jisoo dilaporkan akan memainkan peran dalam K-drama Zombie mendatang bersama dengan Park Jung Min. Pada tanggal 31 Agustus, sebuah outlet media Korea mengabarkan bahwa Jisoo akan membuat comeback K-drama dalam genre yang berbeda dari sebelumnya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Hal ini menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar yang siap melihatnya lagi di layar.

Jisoo akan bergabung dengan Park Jung Min untuk drama thriller zombie

Jisoo dan Park Mung Jing

Photo :
  • instagram
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Menurut pemberitaan, anggota tertua BLACKPINK akan kembali ke layar kaca setelah Snodrop bersama aktor Shooting Stars tersebut. K-drama ini berjudul Influenza di mana kiamat zombie terjadi sebelum pasangan memutuskan untuk berpisah.

Aktor ini akan berperan sebagai seorang tentara yang putus dengan pacarnya. Ini didasarkan pada novel yang ditulis oleh penulis Han Sang Woon. Skenario drama ini ditulis oleh Han Jin Won yang terkenal dengan film pemenang Oscar Parasite dan Jin Jo Jin.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

K-drama ini akan disutradarai oleh Yoon Seong Hyun yang terkenal dengan karyanya seperti Time to Hunt. Mengingat basis penggemar Jisoo di seluruh dunia yang sangat besar sangat gembira mendengar hal ini, YG Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa dia telah ditawari peran dalam drama tersebut dan sedang mempertimbangkannya. Perusahaan SEM belum menanggapi laporan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title