Gelar Showcase di Korea Selatan, StarBe Sebut Ingin Menjadi BLACPINK Indonesia

StarBe dan BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/panncafe/soompi

Olret – Girl Grup asal Bandung, Indonesia, StarBe mengadakan showcase pada Rabu, (30/8/2023) untuk aktivitas Korea mereka di Chungmu Art Hall di Seoul. Grup beranggotakan Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea. Mereka ini debut di 6 Desember 2019 silam dengan single “Aku Lengkap Denganmu”.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Selama showcase berlangsung, Shella menyampaikan keinginannya untuk menjadi “BLACKPINK Indonesia.”

“BLACKPINK adalah idola kami, dan ketika kami melihat mereka tampil di atas panggung, kami juga ingin menikmati panggung seperti itu,” tutur Shella yang dikutip melalui Instagram @panncafe pada Kamis, (31/8/2023).

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Sementara Chelsea mengungkapkan keinginannya untuk memperkenalkan budaya Indonesia di negeri ginseng tersebut.

“Kami ingin StarBe menyampaikan unsur Indonesia dalam berbagai cara, seperti pakaian panggung,” ucap pelantun “Touch The Sky”.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

“Kami ingin memasukkan unsur-unsur Indonesia ke dalam musik dan video musik kami dengan berbagai cara. Melalui musik tradisional Indonesia, instrumen, dll, kami ingin memproyeksikan aspek-aspek tersebut. Apalagi kami bermaksud untuk menyampaikan unsur-unsur Indonesia dengan baik melalui pakaian panggung kami,” imbuh Chelsea.

Sementara itu, StarBe tiba di Korea Selatan belum lama ini untuk belajar tentang K-Pop. Mereka juga berkesempatan untuk tampil di berbagai acara, seperti Asia Song Festival 2023 pada 8 September 2023. Tidak hanya itu, penampilan 4 gadis cantik ini juga menarik perhatian karena mereka akan menampilkan lagu barunya, “BANG”.

Halaman Selanjutnya
img_title