Tuai Pujian Saat Jadi Model Calvin Klein, Kwon Euni Sebut Ingin Rambah Dunia Akting

Kwon Eunbi
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Dalam sebuah wawancara terbaru, Eunbi Kwon mengatakan bahwa penggemarnya bertambah karena saat ini lebih banyak orang yang mengenalnya. Ia pun berterima kasih akan hal itu.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

“Aku sangat berterima kasih atas tanggapan yang mengatakan bahwa aku adalah seorang yang serba bisa, namun hal ini juga merupakan beban yang besar,” tutur ex-Iz*One ini.

"Aku mempunyai keinginan yang kuat untuk tidak mengecewakan orang lain, jadi aku punya kecenderungan untuk bekerja lebih keras. Jika ada peluang bagus, aku ingin menantang diriku dalam berakting,” imbuhnya.

5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Pelantun “Flash” ini juga menyebut bahwa ia akan bekerja keras untuk mempersiapkan peran itu, apa pun perannya.

Sebelumnya, penampilan Kwon Eunbi menjadi viral setelah banyak orang tergila-gila karena visualnya yang menakjubkan di acara waterbomb. Tidak berhenti sampai di situ, artis 27 tahun ini juga baru-baru ini memukau netizen setelah didapuk menjadi model Calvin Klein

5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series

Kwon Eunbi pun melakukan pemotretan dengan berbagai pose dalam berbagai pakaian dari merek tersebut termasuk bralette, pakaian dalam, jaket denim, dan jeans.

Netizen pun memuji penampilan Eunbi yang sangat memukau sekaligus santai tetapi juga seksi ini. Ia dinilai memiliki visual seperti boneka dan proporsi tubuh yang ideal hingga disebut sebagai “paket lengkap”.

Halaman Selanjutnya
img_title