Siap Melepas Status Lajang, Kim Dong Wook Tulis Surat Manis untuk Penggemar

Kim Dong Wook
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Menyusul kabar pernikahannya dengan sang kekasih yang bersatus non-selebritis, aktor Kim Dong Wook menulis surat manis, dan mengungkapkan perasaan bahagianya kepada para penggemar.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Melalui postingan di akun Instagram agensi KEYEAST pada Kamis (31/8/2023), Kim Dong Wook secara langsung menyampaikan kabar pernikahannya dan meminta restu dari para penggemar yang telah mendukungnya.

Berikut isi surat dari Kim Dong Wook untuk penggemar, seperti dikutip dari Soompi.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

"Halo, ini Kim Dong Wook! Apakah kalian melewati musim panas yang panas dan lembab ini dengan kesehatan yang baik? Aku bertemu dengan seseorang yang dengannya aku akan menjalani fase selanjutnya dalam hidupku bersamanya, dan kami akan menikah pada musim dingin mendatang," tulis Kim Dong Wook.

Sang aktor melanjutkan, "Aku menulis ini untuk membagikan kabar baik kepada kalian semua, yang selalu menunjukkan cinta dan perhatian yang besar kepadaku. Aku menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku."

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

"Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan kesan dengan rasa tanggung jawab baik sebagai aktor maupun sebagai individu. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan pesan ucapan selamat kalian! Dari Kim Dong Wook," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title