Ha Jun dan Uee Jalin Hubungan Spesial di Teaser Terbaru Drama Korea "Hyo Shim's Independent Life"

Ha Jun dan Uee
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea baru bertajuk "Hyo Shim's Independent Life," baru saja membagikan poster terbaru untuk kedua karakter pemeran utama. Yakni Ha Jun dan Uee.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Mengutip dari Soompi pada Kamis (31/8/2023), drama Korea "Hyo Shim's Independent Life" menceritakan kisah Lee Hyo Shim yang berhati hangat, yang akhirnya memutuskan untuk menjauh dari keluarganya yang seperti lintah dan mengejar kebahagiaannya sendiri jauh dari mereka.

Ha Jun akan berperan sebagai Kang Tae Ho, direktur divisi perencanaan sebuah konglomerat. Kang Tae Ho memiliki penampilan dan keterampilan, dan dia akan menjalin hubungan dengan Lee Hyo Shim setelah kejadian yang tidak terduga.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Uee akan berperan sebagai Lee Hyo Shim, yang bertanggung jawab atas keluarganya setelah ayahnya menghilang suatu hari, meninggalkan dia untuk merawat ibunya, dua kakak laki-laki, dan adik laki-lakinya.

Dia adalah seorang putri berbakti yang mendedikasikan dirinya untuk keluarganya, dan karena dia secara alami atletis dan terampil dalam aktivitas fisik, dia segera mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih pribadi setelah lulus SMA.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Dia saat ini bekerja di pusat kebugaran di Gangnam sambil menghidupi keluarganya. Bertanggung jawab dan teliti, Hyo Shim adalah jagoan pusat kebugaran.

Karena dia harus menghidupi keluarganya, dia berdedikasi untuk menarik dan mempertahankan anggota, bahkan melakukan latihan pagi hari yang dihindari oleh pelatih lain.

Halaman Selanjutnya
img_title