Danielle dari NewJeans Mengcover Rainy Days milik V BTS

V bts dan Danielle
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS melalui Instagram Stories untuk mengakui dan memuji sampul Danielle. Anggota NewJeans itu meng-cover lagu Rainy Days yang dirilis pelantun Layover itu dan mengungkap pikiran serta emosi yang dirasakannya saat mendengarkannya pertama kali. Sampulnya dirilis pada 30 Agustus di saluran YouTube resmi girl grup tersebut.

V BTS bereaksi terhadap cover lagu Rainy Days dari Danielle dari NewJeans

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Anggota BTS tersebut bersiap untuk album debut solonya yang akan dirilis pada 8 September. CEO Min Hee Jin dari agensi ADOR memimpin produksi album mendatang penyanyi Sweet Night tersebut.

Karena NewJeans berada di bawah manajemen ADOR, Danielle berbagi bahwa para anggota mendengarkan albumnya sebelum rilis sebelum dia meng-cover lagu Rainy Days. Lagu tersebut merupakan salah satu pra-rilis yang tersedia di platform streaming dengan lagu B-side lainnya berjudul Love Me Again pada 11 Agustus.

Menampilkan vokalnya yang penuh perasaan, pelantun Super Shy ini mendapat pujian dari para penggemar bahkan pencipta asli lagu tersebut pun mengakuinya. Dia melalui Instagram untuk membagikan sampulnya dan memberi judul, "Pesan Danielle dari NewJeans, saya tersentuh".

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia menambahkan cerita lain di mana dia berbicara tentang mendengarkan judul lagu Slow Dancing dan memberi judul, "Bagaimana suaranya? Ceritakan padaku lebih detail tentangnya". Kemudian, dia melakukan sesi video langsung untuk bereaksi terhadap sampul tersebut. Karena dia sangat menghargainya, dia memberikan acungan jempol yang manis.

Danielle NewJeans tentang Rainy Days

Halaman Selanjutnya
img_title