The Devil’s Plan Akan Diperankan Oleh Seungkwan SEVENTEEN dan Ha Seok Jin

Seungkwan & Ha Seok Jin
Sumber :
  • Netflix

OlretThe Devil’s Plan dari Netflix akan tayang perdana pada tanggal 26 September. Ini adalah acara permainan bertahan hidup menakjubkan yang dibuat oleh PD Jung Jong Yeon yang sebelumnya pernah mengerjakan acara seperti The Genius dan The Great Escape.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

The Devil's Plan adalah acara permainan bertahan hidup baru Netflix di mana 12 pemain dari berbagai profesi berkumpul untuk berkompetisi dan menguji batas mental mereka melalui permainan yang membingungkan dan siapa pun yang menang akan menerima hadiah utama sebesar 500 juta won dan akan dinyatakan sebagai yang terhebat.

The Devil’s Plan meluncurkan teaser dan poster

Setelah kesuksesan Squid Game, Netflix akan menayangkan perdana acara survival lainnya namun kali ini acara tersebut akan menguji batas mental para pesertanya. Poster tersebut menunjukkan sekilas pembawa acara bertopeng tersebut bersama dengan teks yang menarik, "Rencana iblis untuk menguji Anda."

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Berbagai coretan di belakang menggambarkan rangkaian permainan dan tantangan yang akan dihadapi para kontestan. Di antara peserta acara tersebut adalah Aktor Ha Seok Jin, Seungkwan SEVENTEEN, komedian dan aktris Park Kyung Lim, dan banyak lagi. Para peserta akan menghabiskan waktu seminggu di ruang terbatas tanpa koneksi ke dunia luar.

Netizen sangat menantikan acara permainan bertahan hidup yang baru

Halaman Selanjutnya
img_title