V BTS Manjakan ARMY di Acara Online Dingo Story

V BTS
Sumber :
  • twitter

OlretDingo Story adalah acara online dengan konsep yang indah, di mana seorang anggota keluarga atau teman mengirimkan permintaan atas nama orang yang mereka cintai yang mungkin sedang mengalami masa sulit.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Tim acara kemudian mengadakan pertemuan kejutan antara orang tersebut dan selebriti favorit mereka. Begitu pula dengan Hayoung yang merupakan fans BTS yang berkesempatan bertemu dengan biasnya V alias Kim Taehyung.

V BTS bertemu dengan ARMY bernama Hayoung

V BTS yang album debut solonya Layover akan dirilis pada 8 September sedang melakukan promosi untuk albumnya. Salah satunya di Dingo Story dan bertemu dengan ARMY bernama Hayoung. Dia menghabiskan sepanjang hari bersama V BTS.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Hayoung saat ini sedang bersiap untuk masuk sekolah Angkatan Darat. Dia bingung melihat idolanya di depannya. Keduanya melakukan interaksi pertama yang lucu. Keduanya menikmati makan bersama dan mengobrol tentang berbagai topik.

Kemudian mereka mengunjungi photo booth untuk mengabadikan beberapa kenangan hari itu. Baru-baru ini Hayoung dikabarkan telah lulus ujian sekolah Angkatan Darat. Hal serupa ia sampaikan kepada tim Dingo Story yang kemudian menyampaikannya kepada V BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title