Apakah Moon Ga Young Berkencan Dengan Cha Eun Woo ASTRO?

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • instagram

Olret – Sejak penayangan perdana K-Drama True Beauty, yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, pada bulan Desember 2020, para penggemar telah mengagumi chemistry di layar antara para aktor utamanya. Aktris Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO, dan Hwang In Yeop, yang masing-masing memerankan karakter Joo Kyung, Su Ho, dan Seo Jun.

Apakah lawan main True Beauty benar-benar berkencan

Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Sama seperti K-Drama mana pun yang menampilkan chemistry luar biasa di layar, beberapa penggemar tidak dapat mengontrol pengiriman para aktor di kehidupan nyata. Popularitas True Beauty bertahan, dengan penggemar yang terus melakukan pengeditan dan menyatakan dukungan mereka kepada para pemerannya.

Baru-baru ini beredar spekulasi bahwa Cha Eun Woo dan Moon Ga Young diduga sedang menjalin hubungan romantis. Video yang melaporkan dugaan berita ini telah menjadi viral di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Tentu saja, para penggemar sangat antusias dengan kemungkinan para aktor tersebut menjadi pasangan baik di dalam maupun di luar layar. Bukan hal yang aneh bagi para aktor untuk menemukan cinta di antara lawan mainnya, seperti yang kita lihat pada pasangan seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin dari Crash Landing on You, Lee Bo Young dan Ji Sung dari Save the Last Dance for Me, dan Kim So.

Yeon dan Lee Sang Woo dari Happy Home. Namun, penting untuk dicatat bahwa, dalam kasus Cha Eun Woo dan Moon Ga Young, meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai sifat hubungan mereka selain chemistry mereka di layar.

Video-video tertentu berusaha memberikan bukti bahwa para aktor berkencan dengan mengklaim secara keliru bahwa media Korea telah melaporkannya dan membuat laporan berita palsu. Namun, penting untuk diklarifikasi bahwa baik media maupun aktornya sendiri belum melaporkan atau mengonfirmasi berita tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title