Asia Artists Awards 2023 Merilis Lineup Pertama, Ada ZEROBASEONE

ZEROBASEONE
Sumber :
  • instagram

OlretAsia Artist Awards (AAA) yang sangat dinantikan, sebuah upacara tahunan yang merayakan puncak keunggulan K-pop dan K-drama, akan berlangsung di Filipina pada bulan Desember ini, seperti yang dilaporkan oleh outlet media Korea Star News.

Asia Artist Awards

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Pada tanggal 2 September, Asia Artist Awards secara resmi mengumumkan bahwa NewJeans, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, NMIXX, dan BOYNEXTDOOR akan menghadiri upacara penghargaan tahun ini.

Asia Artist Awards adalah upacara tahunan yang memberikan penghargaan kepada beberapa talenta terbesar di industri hiburan Korea, serta entertainer lainnya dari seluruh Asia. Dipandu oleh TONZ Entertainment dan PULP Live World, upacara kali ini akan diadakan di Filipina pada tanggal 14 Desember, menandai pertama kalinya acara penghargaan tahunan tersebut diadakan di negara tersebut, setelah sebelumnya diadakan di Jepang pada tahun lalu.

Arena Filipina, yang diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai arena dalam ruangan terbesar di dunia, dapat menampung hingga 50.000 orang. Ini juga akan menjadi tempat pertunjukan K-pop seperti Blackpink, Seventeen, Tomorrow X Together (TXT), dan Twice mulai 30 September hingga 1 Oktober.

Khususnya, NewJeans dan LE SSERAFIM masing-masing membawa pulang dua penghargaan di '2022 Asia Artist Awards di Jepang. Kedua girl grup populer ini diperkirakan akan kembali bersaing di beberapa kategori penghargaan di tahun 2023.

Lebih lanjut tentang girl grup K-pop populer NewJeans

Didirikan oleh ADOR, sub-label di bawah HYBE, NewJeans memulai debutnya di dunia musik pada 22 Juli 2022, dengan pendekatan yang tidak biasa – merilis video musik tanpa promosi sebelumnya.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Grup ini terdiri dari lima anggota: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Lagu-lagu mereka, termasuk Attention, Hype Boy, dan Cookie, dengan cepat menjadi mega-hits dan terus mendominasi platform streaming musik bahkan setahun kemudian.

Filosofi inti grup ini sangat jelas – mereka bercita-cita menjadi seperti celana jins yang dapat dikenakan orang setiap hari dan tidak pernah bosan.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi