R U Next Merilis Debut Terakhir Dengan 6 Member, Siapa Saja?

"R U Next" I'LL-IT
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – "R U Next?" adalah program audisi di mana para kontestan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam girl grup baru di bawah BELIFT LAB, agensi yang saat ini menaungi ENHYPEN.

R U Next mengungkapkan lineup akhir dan nama girl grup

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Pada tanggal 1 September, acara tersebut menayangkan grand finalnya, di mana 10 peserta pelatihan - Minju, Moka, Youngseo, Iroha, Jiwoo, Jeemin, Wonhee, Yunah, Jeongeun, dan Himena - bersaing ketat untuk mendapatkan tempat di girl grup beranggotakan 6 orang.

Selama final, enam kontestan yang mengamankan tempat mereka di lineup debut final diumumkan. Formasi ini ditentukan melalui kombinasi suara penggemar dan keputusan perusahaan.

Dua kontestan teratas dalam peringkat suara global secara otomatis mendapatkan tempat di lineup debut, sementara empat anggota grup lainnya dipilih oleh agensi. Enam anggota yang akan melakukan debut mereka di girl grup mendatang adalah sebagai berikut: Wonhee, yang menempati peringkat No. 1 dalam pemungutan suara global, Youngseo, yang menempati peringkat No. 2 dalam pemungutan suara global, dan empat lainnya dipilih oleh perusahaan - Minju, Iroha, Moka, dan Yunah.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Selain itu, RU Selanjutnya? juga mengungkapkan bahwa nama girl grup yang baru dibentuk dari acara tersebut adalah "I’LL-IT", yang merupakan gabungan dari kata bahasa Inggris "I'll (I will)" dan "it".

Lebih lanjut tentang grup BEFIT LAB, Enhypen

Halaman Selanjutnya
img_title