Single Baru Taeil NCT dan Haechan N.Y.C.T Menikmati Hari Bersajlu

Taeil NCT dan Haechan N.Y.C.T
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 2 September, SM Entertainment merilis teaser konsep untuk proyek NCT LAB yang menampilkan single baru Taeil dan Haechan N.Y.C.T yang akan dirilis pada 7 September pukul 18.00 KST (14.30 IST).

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Lagu baru ini pertama kali ditampilkan di penampilan spesial Seoul NEO CITY: SEOUL - THE LINK+ dari tur dunia kedua NCT 127, yang berlangsung pada Oktober 2022.

Single baru Taeil NCT dan Haechan N.Y.C.T

Taeil dan Haechan sedang dalam perjalanan untuk memperoleh popularitas global sebagai anggota NCT. Berbekal kemampuan menyanyi yang luar biasa dan suara yang luar biasa. duo luar biasa yang akan tampil lewat melodi luar biasa yang akan dipersembahkan kepada para NCTzen.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Banyak penggemar yang menyukai lagu mereka sejak mereka mendengarnya selama konser dan senang karena lagu itu akan segera tersedia di berbagai platform musik untuk streaming. NCT LAB adalah saluran proyek untuk NCT.

Ini menampilkan aktivitas album serta berbagai konten musik, termasuk lagu yang dibuat oleh anggota NCT, lagu solo, dan lagu unit. Anggota Mark, Jaehyun, Taeyong, dan lainnya telah merilis lagu solo dan unit tetapi ini adalah lagu unit pertama mereka di tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title