Idola Bangat! J-Hope BTS Menghangatkan Hati ARMY Dengan Foto Ini

J-Hope
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 2 Agustus, dilansir dari pinkvilla sebuah postingan blog Korea Selatan menjadi viral ketika pemilik tempat penampungan anjing memuji J-Hope BTS karena menjadi pendukung diam tempat penampungan tersebut selama bertahun-tahun.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Penulis postingan blog tersebut mengungkapkan bahwa pada tahun 2022, seorang wanita telah membaca postingan mereka mengenai bantuan di tempat penampungan dan orang tersebut ternyata adalah ibu J-Hope. Dia telah menghubungi mereka atas namanya.

Perbuatan baik J-Hope BTS terhadap penampungan hewan

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Sebelum mendapat bantuan, kondisi shelter dalam kondisi rusak beratap terbuka dan tanah rusak. Dia terus menerus menyumbang ke tempat itu dan mereka dapat merenovasinya sepenuhnya sehingga anjing-anjing itu dapat hidup dengan nyaman.

Mereka diberi selimut dan bahan yang lebih kokoh sehingga ibu tua yang membantu tidak bersusah payah merakit barang. Bahkan saat dia sedang menyelesaikan wajib militernya, dia telah mengirimkan makanan anjing ke tempat tersebut.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Baru-baru ini, ibu J-Hope sedang berbicara dengan pemiliknya dan pemiliknya meminta izin untuk membicarakan perbuatan baiknya kepada publik, dan dia mengizinkannya. Melihat hal ini, banyak netizen Korea yang sangat bangga menjadi penggemarnya dan mereka merasa lebih mengharukan karena dia bahkan tidak menerima pujian selama setahun penuh sampai orang lain membicarakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title