V BTS (Kim Taehyung) Tampil Menawan Dalam Balutan Panthere de Cartier

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Cartier membuat para penggemar terpesona setelah meluncurkan kampanye baru mereka dengan Kim Taehyung. Sebuah video dan kumpulan foto memperlihatkan Taeyong berambut pirang tampak memesona dalam balutan pakaian berwarna merah mencolok, sambil mengenakan berbagai pakaian Cartier.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Ini menandai kampanye pertama Taehyung dengan merek tersebut setelah ia diumumkan sebagai duta global baru mereka dan wajah dari koleksi ikonik "Panthère de Cartier". Cartier menulis:

"V" reveals the elegance of the "Panthère de Cartier" collection.

BTS's standout V or Kim Taehyung, Cartier's latest global brand ambassador, expresses creative emotion and impressive charm with the grace of a panther through the "Panthère de Cartier" jewelry collection."

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Sebagai wajah baru dari koleksi "Panthère de Cartier", Taehyung memakai berbagai item dari koleksinya, antara lain kalung, cincin, gelang, jam tangan, dan kancing manset, dengan harga berkisar antara empat hingga enam digit.

Taehyung dikenal memukau penontonnya dengan penampilan panggung dan energi karismatiknya, menjadikannya duta ideal untuk Cartier.

Arnaud Carrez, Senior Vice President & Chief Marketing Officer Cartier, menjelaskan keputusan mereka untuk berkolaborasi dengan Taehyung.

“Dalam hal mewujudkan daya tarik dan aura macan kumbang, pilihan kami tentu saja jatuh pada V. Dia memiliki penampilan dan karakter yang kuat, kepribadian yang pilihannya dipandu oleh kreativitas sebagai penari, musisi, atau pecinta seni, dengan a gaya dan keanggunan yang hanya miliknya."