Peran Ganda Jeon Yeo Been di Drama A Time Called You

JEON YEO BEEN, AHN HYO SEOP, KANG HOON
Sumber :
  • instagram

OlretJeon Yeo Been dan Ahn Seo Yeop yang membintangi A Time Called You adalah drama romansa misteri mendatang, yang akan dirilis di Netflix.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Acara ini akan tayang perdana pada tanggal 8 September. Potongan gambar yang baru-baru ini dirilis dari acara drama mendatang Jeon Yeo Been dalam peran ganda yang selain memiliki penampilan serupa, memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Girl group K-pop NewJeans memberikan OST (soundtrack asli) untuk drama yang merupakan remake dari lagu Beautiful Restriction karya Kim Jong Seo tahun 1996.

Jeon Yeo Been Berada dalam peran ganda

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Potongan gambar baru dari acara tersebut menggambarkan Jeon Yeo Been berperan sebagai pekerja kantoran dan juga seorang siswa sekolah menengah. Kemunculan kedua karakter tersebut menunjukkan perbedaan kepribadian yang drastis.

Jeon Yeo Been berperan sebagai Han Jun Hee dalam drama tersebut. Han Jun Hee adalah seorang pekerja kantoran yang merindukan pacarnya setelah dia meninggal. Setahun setelah berkabung, dia melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan bangun sebagai Kwon Min Ju, seorang siswa sekolah menengah.

Halaman Selanjutnya
img_title