Chenle NCT dan Tae Yi EXchange Diejek Oleh Staf Restoran

Chenle NCT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Sebuah insiden terjadi baru-baru ini di Aewol Sikdang, sebuah restoran yang terletak di distrik kelas atas Apgujeong di Seoul. Chenle NCT telah mengunjungi restoran tersebut bersama dengan Tae Yi EXchange 2.

Netizen Semprot Daggy Gara-Gara Singgung K-Popers : Lu Warlok, Gantengan Juga Chindo Surabaya

Staf di restoran tersebut mengambil foto para selebriti tersebut tanpa persetujuan mereka dan mengunggahnya ke media sosial di mana karyawan tersebut mengejek mereka dengan menggunakan kata-kata yang tidak seharusnya mereka ucapkan.

Chenle NCT dan Tae Yi EXchange diejek oleh staf restoran

Karyawan yang bekerja di restoran tersebut mengambil foto para selebriti tersebut dan mempostingnya di Instagram Stories dengan judul, “Chenle NCT secara real time.” Melakukan hal ini disebut sebagai pelanggaran privasi dan dapat disebut menguntit atau berkerumun.

Cewek Gila K-Pop Gampang dan Murahan, Aduh Kok Gak Bisa Bedakan Oppa Hunter dengan K-Popers!

Pegawai restoran tersebut kemudian melontarkan ejekan dengan mengejek Tae Yi yang ada di sana bersama Chenle dengan membagikan foto lain di media sosial dengan keterangan yang mengatakan bahwa Tae Yi memiliki perawakan besar dan dia adalah seorang perokok berat.

Anggota staf menyebut Chenle NCT 'jjangkkae' yang merupakan istilah yang sangat menghina yang digunakan oleh orang Korea untuk menyebut bahasa Cina. Semua ini tidak pantas dilakukan oleh karyawan restoran.

Restoran tersebut mengeluarkan permintaan maaf dan memecat karyawan tersebut

Halaman Selanjutnya
img_title
Poster Revolver : Film Thriller Aksi Ji Chang Wook, Jeon Do Yeon, dan Lim Ji Yeon