Apakah V BTS Mengonfirmasi Rumor Kencannya Dengan Jennie BLACKPINK?

v bts
Sumber :
  • twitter

Olret – Rumor kencan V BTS dan anggota BLACKPINK Jennie berubah arah ketika netizen menemukan beberapa bukti yang diduga lebih lanjut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Kedua bintang K-pop ini telah menjadi berita utama karena spekulasi hubungan mereka dan karena kesamaan baru di antara postingan mereka, beberapa netizen yakin mereka mungkin sedang menjalin hubungan sementara yang lain mendesak untuk meninggalkan idola mereka sendirian.

Apakah V BTS mengonfirmasi rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK?

Baru-baru ini sebuah gambar diposting di platform komunitas online oleh seorang netizen, mengklaim bahwa foto lain menampilkan V dan Jennie bersama. Para penggemar tidak terlalu memperhatikannya, namun, item dari gambar yang diduga terlihat di Instagram Stories pelantun Love Me Again itu di mana ia berpose untuk selfie cermin.

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Terlihat sebuah lukisan dalam kisahnya yang juga hadir dalam foto yang dibagikan oleh netizen yang mengaku secara tidak langsung membenarkan hubungan mereka. Banyak netizen yang benar-benar percaya bahwa itu mungkin nyata, namun, penggemar berpura-pura tidak tahu dan meminta netizen lain untuk membiarkan idolanya itu, juga mengklaim bahwa foto-foto itu mungkin telah banyak di edit.

Beberapa penggemar mendesak agar mereka tidak berbicara tentang kehidupan pribadi penyanyi tersebut di internet, di sisi lain, beberapa mengatakan bahwa mereka terlihat serasi bersama. Dugaan foto baru yang dibagikan telah menarik reaksi beragam dari netizen dan perbincangan pun berlanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title