Rekomendasi Drama Korea dari Jimin BTS, Shadow Detective dan Moving

Jimin BTS
Sumber :

Olret – Anggota BTS Jimin membagikan daftar K-drama-nya kepada penggemar selama sesi video langsung baru-baru ini dan penggemar kagum dengan seleranya. Pada tanggal 1 September, anggota BTS ini melakukan siaran langsung di aplikasi Weverse untuk bertemu dengan para penggemar.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Dia ingin berbagi kabarnya dan menunjukkan suasana hatinya yang ringan, meminta penggemar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sesama anggotanya, Jungkook.

Membaca pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemar di bagian komentar, ia menemukan bahwa para penggemar penasaran dengan apa yang sedang ia tonton saat ini.

K-drama manakah yang sedang ditonton Jimin BTS?

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Drama Jepang Anonymous Akan Dibintangi Han Hyo Joo dan Shun Oguri

Pelantun Like Crazy itu buka-bukaan soal menonton Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, Moving Han Hyo Joo, dan Shadow Detective Lee Sung Min. Dia mengungkapkan bahwa dia biasanya tidak menonton drama atau serial tetapi berbicara tentang dua K-drama yang dia minati.

Yang pertama adalah Moving yang menampilkan Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Ryoo Seung Bum, Kim Sung Kyun, Lee Jung Ha, Go Yoon Jung dan Kim Do Hoon.

Halaman Selanjutnya
img_title