Seungkwan SEVENTEEN Akhirnya Comeback Dengan Penampilan Baru

Pejalanan Karier Seungkwan SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 4 September, Seungkwan SEVENTEEN terlihat bersama anggota grup lainnya berangkat untuk jadwal mereka di Jepang dan para penggemar sangat senang melihatnya kembali!

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Dia telah hiatus untuk sementara waktu karena beberapa masalah kesehatan dan meskipun CARAT senang dia beristirahat, mereka juga sangat senang melihatnya kembali. Dia baru-baru ini bahkan mengirimkan surat panjang yang didedikasikan untuk para penggemarnya mengenai hiatusnya.

Dia telah meminta mereka untuk tidak mengkhawatirkannya karena dia sedang bersantai dan menikmati waktu istirahatnya sementara dia mendapatkan kembali kekuatan untuk bertemu mereka sekali lagi. Melihatnya tersenyum saat berjalan bersama para anggotanya di bandara, para penggemar pun sangat senang bisa melihatnya tampil di NHK MUSIC EXPO 2023.

Rambut pirang baru THE8 SEVENTEEN viral di internet

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Di sisi lain, CARAT terkejut melihat rambut pirang baru THE8 di bandara. Dia memiliki warna rambut aslinya untuk sementara waktu, bahkan selama beberapa comeback terakhirnya tetapi mereka tampaknya terpesona oleh rambut pirang terangnya!

Banyak yang bilang dia mirip Pangeran Es karena mengenakan jaket putih, tank top jaring putih, celana jins, dan rantai perak sederhana. SEVENTEEN terbang ke Tokyo untuk NHK MUSIC EXPO 2023 di mana mereka akan tampil bersama banyak artis terkenal Jepang serta rekan satu label mereka NewJeans, ENHYPEN, dan &Team.

Halaman Selanjutnya
img_title