Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Jadi Pemeran Utama S Line

Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee dan Arin
Sumber :
  • instagram

OlretLee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl semuanya telah dikonfirmasi sebagai pemeran untuk K-drama thriller fantasi mendatang berjudul The S Line.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pada tanggal 4 September, susunan pemain untuk drama mendebarkan ini dikonfirmasi karena para aktornya telah menerima perhatian karena mereka penasaran dengan karakter mereka dalam K-drama, baca di bawah untuk mengetahui lebih banyak tentang drama tersebut.

Jajaran pemain S Line telah dikonfirmasi

Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee dan Arin

Photo :
  • instagram
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Pada tanggal 4 September, Sidus mengonfirmasi bahwa Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin akan tampil bersama untuk drama S Line yang merupakan karya berdasarkan webtoon yang sama.

Sebelumnya diberitakan bahwa Lee Soo Hyuk dan anggota Oh My Girl ditawari peran dalam drama tersebut, namun secara resmi dikonfirmasi bahwa keduanya akan bergabung dengan Lee Da Hee untuk acara ini.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai seorang detektif bernama Han Ji Wook yang dikenal karena visualnya yang luar biasa dan merupakan individu yang berjiwa bebas, dalam misi untuk menemukan kebenaran di balik S Line.

Halaman Selanjutnya
img_title