XODIAC Akan Menyapa Penggemar di Solo pada 17 September

XODIAC
Sumber :
  • Soompi

Olret – Fans XODIAC Indonesia ayo merapat karena grup asal Korea Selatan ini akan berkunjung ke Solo pekan depan! Melansir Instagram @panncafe pada (5/9/2023), XODIAC dikabarkan akan menggelar pertunjukkan di Puro Mangkunegaran, Solo, bersama musisi Anggun C Sasmi, Fabio Asher, Waldjinah, serta tarian dari koreografer Eko Pece.

Benarkah India Eisley Berkencan Dengan Cha Eun Woo?

Namun, Ade Mulya selaku Pelaksana Acara mengatakan bahwa hanya Zayyan, Hyunsik, dan Leo yang akan datang pada Minggu (17/9) mendatang.

"Persembahan dari Solo ini merupakan pagelaran budaya, gabungan antara budaya K-Pop dengan budaya asli Solo. Dengan grup K-Pop yang membernya ada dari Indonesia yakni Zayyan bersama XODIAC," tutur Ade Mulya di Loji Gandrung.

Gestur Jungkook BTS di Album Solo Debutnya ini Membuat ARMY Emosi

Meski hanya 3 member XODIAC yang datang, tetapi para penggemar tetap antusias. Mereka terutama sangat bersemangat untuk menyambut dan menantikan idol asal Indonesia, Zayyan, yang sukses debut sebagai salah satu idol KPop.

Sementara itu, XODIAC akan merilis album single pertama mereka pada 5 September pukul 18:00 KST. Album ini memiliki lagu pra-rilis berjudul 'Lemonade'. Album ini akan dirilis pada tanggal 5 September 2023 pukul 18.00 KST.

Jalan-Jalan Ke Solo? Jangan Lupa Cicipi 7 Kuliner Khas Yang Tidak Boleh Dilewatkan Ini

Teaser bernuansa segar ini pun masuk dalam jajaran 11 trending di YouTube, yang menandakan banyak orang yang menaruh antusias akan karya ini.

Grup yang beranggotakan Hyunsik, Zayyan, Lex, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo ini debut pada 25 April lalu dengan mini album pertama 'Throw A Dice'. Lagu utama dengan judul yang sama ini pun langsung diterima oleh penikmat music di seluruh dunia. Khususnya di Indonesia, para netizen ikut merasa bangga pada pencapaian Zayyan atas karirnya bersama grup ini.

Halaman Selanjutnya
img_title