Perankan Mantan Gangster, Lee Joon Ungkap Alasan Tampil di Drama Korea 7 Escape

Lee Joon
Sumber :
  • Instagram/ sbsdrama.official

Olret – Aktor Lee Joon mengungkap alasan utama membintangi drama baru bertajuk '7 Escape' yang akan tayang di stasiun TV SBS pada tanggal 15 September 2023 mendatang.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Dalam drama tersebut, Lee Joon akan memerankan karakter Min Do Hyuk, seorang mantan gangster yang tidak memiliki tujuan hidup dan mimpi.

Karakter Min Do Hyuk menjalani hidupnya karena ia terlahir dunia. Tanpa rencana yang jelas, ia hanya mengikuti waktu dan kehidupan yang mengalir di hadapannya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Mengenai karakter yang ia perankan, Lee Joon mengaku langsung menyetujui peran tersebut pada pertemuan pertama dengan sang penulis dan sutradara.

"Pertama kali aku membaca naskah drama ini, aku membacanya dalam satu kali duduk karena sangat menarik," ungkap Lee Joon, seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (5/9/2023).

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Sang aktor menambahkan, "Aku menyetujui tampil di drama saat pertemuan pertama dengan sutradara Joo Dong Min dan penulis Kim Soon Ok."

Mengenai alasannya memilih untuk membintangi drama tersebut, Lee Joon berbagi, “Ide dibagikan dengan cepat dan akurat, dan pengambilan gambar dipusatkan pada komunikasi. Aku pikir kombinasi penulis dan sutradara bekerja sama dengan baik, jadi aku ingin menjadi bagian dari drama ini.”

Halaman Selanjutnya
img_title