Teaser Drama Korea Twinkling Watemelon: Ryeoun Jadi Anak Spesial yang Menghubungkan 2 Dunia

Ryeoun
Sumber :
  • Instagram/ tvn_drama

OlretDrama Korea terbaru yang akan segera tayang di stasiun tvN bertajuk 'Twinkling Watermelon' baru saja membagikan video teaser terbaru.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kali ini menampilkan dinamika karakter pemeran utama, Ryeoun, yang memainkan peran anak spesial. Ia menghubungkan dunia luar dan keluarganya yang tunarungu.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (5/9/2023), dari teaser video yang baru saja dibagikan menampilkan adegan karakter kakek Eun Gyeol (Ryeoun) menjelaskan arti CODA kepada cucunya.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Ia menyampaikan, "Mereka adalah orang-orang yang menghubungkan dunia suara dengan dunia keheningan."

Sebagai seorang CODA (anak yang tumbuh di antara keluarga tunarungu) yang memiliki bakat bermusik, Eun Gyeol menggunakan kata-kata, peragaan tangan, dan musik untuk menghubungkan 2 dunia yang berbeda.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Bahkan setelah ia terjebak di tahun 1995, ia tetap mengajarkan bahasa isyarat kepada sang ibu, Cung Ah, dan mengajarkan musik kepada sang ayah, Lee Chan, yang saat itu masih bisa mendengar.

"Jangan menghabiskan masa mudamu, bersinarlah selagi kamu bisa," seperti pesan dari kakak laki-lakinya bernama Eun Ho (Jaehyun Golden Child), Eun Gyeol menikmati waktu yang ia miliki sembari menjaga keluarganya di masa kini dan masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title