Bikin Khawatir, Koreografi ITZY Semakin Mudah Diduga Karena Menderita Herniated Disc

ITZY
Sumber :
  • Soompi

Olret – Netizen Korea semakin mengkhawatirkan kesehatan ITZY karena mereka menilai koreografi sang idola yang lebih mudah. Penyesuaian ini disadari seorang netizen dan ia membawa topik ini di forum diskusi komunitas online.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

“Alasan mengapa koreografi ITZY menjadi lebih mudah,” tulis netizen sebagaimana yang disadur Instagram @panncafe pada Selasa, (5/9/2023) melalui situs Theqoo.

Netizen tersebut juga mencantumkan beberapa potongan video saat member ITZY menari. Ia juga membubuhkan bukti saat ITZY mengaku menderita herniated disc, yaitu kondisi dimana seseorang tidak bisa menekuk pinggang. Penderita herniated disc akan mengeluh nyeri sendi saat cuaca buruk atau ketika menaiki tangga.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Melihat hal ini, netizen lain pun ramai memberikan komentarnya.

1. Punggungku sakit hanya karena menonton koreografi mereka

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

2. Bukankah herniated disc yang dialami Lia akhir-akhir ini semakin parah? Aku sangat mengerti mengapa koreografi mereka jadi lebih mudah akhir-akhir ini. Aku harap mereka memprioritaskan kesehatan ITZY karena aku ingin melihat ITZY dalam waktu yang lama.

3. Aku yakin mereka berlatih ratusan kali hanya untuk satu pertunjukan. Menurutku pribadi, orang-orang yang meminta koreografi keren hanya karena terlihat keren adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
img_title