Apa yang Dilakukan Jungkook BTS di Ulang Tahunnya yang ke 26?

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS Jungkook baru-baru ini merayakan ulang tahunnya pada tanggal 1 September. Maknae emas dari septet, kini berusia 26 tahun, merayakan pencapaian ini dengan mengadakan sesi langsung di platform penggemar untuk berbagi hari istimewa dengan para penggemar setianya.

Interaksi menawan Jungkook dengan para penggemar mendapat perhatian luas ketika, di bandara Incheon, dia berbincang dengan mereka, menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Khususnya, tanggapannya menjadi viral ketika para penggemar bertanya tentang bagaimana ia merayakan ulang tahunnya yang ke-26, bersama dengan beberapa pertanyaan menggemaskan lainnya.

Jungkook BTS berinteraksi dengan penggemar di bandara

Jungkook

Photo :
  • instagram
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Pada tanggal 5 September, Jungkook berangkat ke Bandara Incheon untuk menghadiri pertunangan di luar negeri, mengenakan pakaian serba hitam yang menarik perhatian semua orang. Namun, apa yang benar-benar menarik perhatian internet adalah respon menawannya terhadap pertanyaan para penggemar.

Ketika seorang penggemar bertanya tentang bagaimana ia merayakan ulang tahunnya baru-baru ini, penyanyi tersebut dengan jujur ​​mengatakan bahwa ia tidak melakukan banyak hal dan hanya menghabiskan hari itu dengan berbaring.

Dia menambahkan bahwa dia bahkan tidak bisa menikmati seporsi sup rumput laut, hidangan ulang tahun tradisional Korea, yang menimbulkan "aigoo" (Ya Tuhan dalam bahasa Korea, ekspresi santai) yang penuh kasih sayang dari para penggemar. Banyak yang senang mendengar Jungkook yang biasanya sibuk meluangkan waktu untuk beristirahat di hari istimewanya.

Penggemar jeli lainnya di bandara memperhatikan Jungkook menyentuh perutnya dan bertanya apakah dia lapar. Sebagai tanggapan, anggota BTS itu mengangguk dengan manis.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Jungkook juga terdengar menyebutkan bahwa dia bisa mencium bau roti yang baru dipanggang dan menyatakan keinginannya untuk menikmatinya. Seorang penggemar bertanya apakah dia memang lapar, dan melanjutkan dengan berbicara tentang aroma lezat roti yang membuat Jungkook mengangguk lagi, sambil mengakuinya.

Momen menawan antara Jungkook dan para penggemarnya ini menghangatkan hati dan menunjukkan sifat rendah hati dari anggota BTS tercinta ini.

Halaman Selanjutnya
img_title