V BTS Melampaui 10 Juta Pendengar Bulanan di Spotify

v bts
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS membuat para penggemar bersemangat dengan album barunya yang akan datang, Layover. Dengan dirilisnya single-single sebelumnya di semua platform streaming musik di dunia, para penggemar kini dapat dengan tenang mendengarkan suara dan lagu-lagunya yang menenangkan dan bernostalgia dengan saat dirilis.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

V BTS telah mencapai tonggak sejarah baru di Spotify dengan melampaui 10 juta pendengar bulanan di profil artisnya, tepat sebelum perilisan Layover.

V BTS melampaui 10 juta pendengar di Spotify

Prestasi lain yang menambah nama V BTS adalah aktifnya pendengar bulanan musiknya di Spotify. Pra-rilis lagu B-side miliknya Love Me Again dan Rainy Days dari album mendatangnya Layover telah meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Sebelum albumnya dirilis, semua single digitalnya tersedia untuk penggemar secara global melalui platform streaming musik. Lagu-lagu seperti Winter Bear, Snow Flower, dan Scenery yang sebelumnya tersedia di YouTube ditambahkan ke profil artisnya di platform streaming global bersama dengan OST K-drama yang dinyanyikannya.

Para penggemar mengklaim pencapaian ini sebagai kemajuan besar bagi V BTS sebagai solois menjelang perilisan albumnya. Sekarang, yang harus diantisipasi adalah berapa banyak lagi rekaman streaming yang akan dipecahkan atau dibuat oleh album mendatangnya, Layover, setelah dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title