Poster Grup Baru untuk Drama Kora CEO-dol Mart Dirilis, Bertabur Bintang!

CEO-dol Mart
Sumber :
  • twitter

OlretTVING merilis poster baru untuk drama korea mendatang CEO-dol Mart. Acara ini berkisah tentang kisah sebuah grup idola, yang berada di puncak ketenarannya, tetapi sebuah kejadian malang memaksa mereka untuk bubar.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Kemudian, ketika mereka tinggal terpisah, sibuk dengan kehidupan mereka, mereka menemukan bahwa mereka adalah pemilik supermarket, yang tidak mereka ketahui. CEO-dol Mart akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 15 September.

Poster grup baru untuk CEO-dol Mart dirilis

CEO-dol Mart, sebuah drama mendatang, akan ditayangkan secara eksklusif di TVING. Melalui poster yang diungkap, orang dapat mengetahui tentang pemeran utama drama mendatang.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

CEO-dol Mart akan menampilkan Lee Shin Young, Xiumin EXO, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On sebagai pemeran utama. Kelima artis tersebut akan menjadi bagian dari grup idola bernama Thunder Boys dalam drama di mana Choi Ho Rang (Lee Shin Young) akan menjadi pemimpinnya.

Shin Tae Ho (Xiumin) akan menjadi penari utama grup idola tersebut bersama dengan rapper Jo Yi Joon (Hyungwon), vokalis Eun Young Min (Choi Won Myeong), dan anggota muda yang populer Yoon Sang Woo (Lee Sae On).

Halaman Selanjutnya
img_title