Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook Tampil di Strong Woman Kang Nam Soon

Strong Woman Kang Nam Soon
Sumber :
  • twitter

OlretStrong Woman Kang Nam Soon merilis teaser kedua yang menampilkan Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seung Woo, dan banyak lagi. Drama komedi aksi tersebut akhirnya memberikan gambaran tentang kehidupan Lee Yoo Mi dan ibunya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sementara itu, pemeran utama juga terlihat bersama dalam trailer ini, sehingga menimbulkan banyak kegembiraan di kalangan penggemar.

Strong Woman Kang Nam Soon merilis teaser kedua

Lee Yoo Mi berperan sebagai Kang Nam Soon, tokoh utama yang kuat secara fisik, ibu Hwang Geum Joo yang diperankan oleh Kim Jung Eun, dan neneknya Gil Joong Gan. Teaser ini menyoroti tiga generasi wanita yang terlihat menemukan cinta di tengah kekacauan.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Ketiganya terlihat mengaku kepada kekasihnya, sementara Ong Seung Woo yang berperan sebagai Detektif Kang Hee Sik tampak tertarik pada Kang Nam Soon yang mengakui bahwa dia adalah tipe idealnya dan menurutnya menarik.

Kang Hee Sik menganggap Kang Nam Soon dapat diandalkan saat mereka menjalankan misi yang mendebarkan bersama. Para penggemar memberikan reaksi positif terhadap trailer tersebut karena mereka menantikan chemistry tidak hanya antara Lee Yoo Mi dan Ong Seung Woo tetapi juga pasangan lain dalam serial komedi romantis ini.

Halaman Selanjutnya
img_title