Teaser Drama Korea CEO-dol Mart: Xiumin EXO dan Lee Shin Young Berbeda Pendapat soal Boram Mart

CEO-dol Mart
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'CEO-dol Mart' yang dibintangi oleh Xiumin EXO, baru saja membagikan cuplikan video teraser terbaru.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Kali ini Xiumin EXO, Hyungwon MONSTA X, dan lainnya memiliki ide yang bertentangan dengan karakter Lee Shin Young.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (8/9/2023), 'CEO-dol Mart' menceritakan kisah para mantan idola yang tergabung dalam grup Thunder Boys, yang terdiri dari Choi Ho Rang (Lee Shin Young), Shin Tae Ho (Xiumin EXO), Jo Yi Joon (Hyungwon MONSTA X), Eun Young Min (Choi Won Myeong), dan Yoon Sang Woo (Lee Sae On).

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Saat mereka meraih puncak karier sebagai idola, mereka tiba-tiba dibubarkan. Menjalani kehidupan jauh dari masing-masing, kelima member Thunder Boys dikejutkan dengan kanyataan bahwa mereka memiliki sebuah supermarket.

Dari teaser video yang baru saja dibagikan oleh tim produksi, menampilkan adegan Choi Ho Rang dan Shin Tae Ho terjebak konflik, setelah mereka mengetahui bahwa supermarket yang mereka miliki ternyata memiliki banyak hutang.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Yang lebih mengejutkannya lagi supermarket yang banyak hutang tersebut merupakan biaya pembayaran aktivitas Thunder Boys selama lima tahun.

Tidak hanya itu, Boram Mart juga dipenuhi dengan surat tagihan hutang dan peringatan penggusuran.

Halaman Selanjutnya
img_title