Eric Nam Merilis MV Only for a Moment dari House on a Hill

Eric Nam
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 8 September pukul 9:30 pagi IST, Eric Nam meluncurkan judul MV Only for a Moment dari album barunya House on a Hill dan dia terlihat sangat menakjubkan saat dia meniru Keanu Reeves dari The Matrix atau dia bisa saja menjadi malaikat maut, tapi juga sepertinya dia tidak menyadari penampilan barunya.

Only for a Moment dari album House on the Hill Eric Nam

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Eric Nam

Photo :
  • instagram

Dia bertemu dengan seorang wanita di seberangnya di kereta bawah tanah dan dia akhirnya tertarik padanya. Video musik selanjutnya menunjukkan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul karena lagu tersebut dan dia tersenyum untuk pertama kalinya sejak awal video.

5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Itu berakhir dengan dia meninggalkan tempat kejadian dan dia berlari di belakangnya seolah-olah dia memiliki sesuatu miliknya, yang bisa jadi adalah hatinya! Judul lagu diciptakan oleh dia dan duo elektro pop Inggris HONNE, yang pengaruhnya dapat didengar di bagian refrain.

Eric Nam mengatakan bahwa ide untuk video musik tersebut datang kepadanya ketika dia sedang melakukan perjalanan di Inggris dengan kereta bawah tanah untuk bertemu HONNE. Ia membayangkan adegan-adegan yang akhirnya menjadi running theme dari video musik itu sendiri.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

Lagu Only for a Moment yang menjadi judul albumnya berkisah tentang pertemuan cinta pertama dan satu-satunya mereka, yang datang ke dalam hidup Anda entah dari mana. Ini menceritakan sebuah kisah di mana waktu berhenti dan masa depan yang akan Anda bagikan dengan pasangan yang Anda tuju tampak seperti pemandangan yang indah.

Halaman Selanjutnya
img_title