Sequel "That's Okay", D.O. EXO Rilis Lagu Pra-Rilis "I DO"

D.O. EXO "I Do"
Sumber :
  • Soompi

OlretD.O. EXO resmi merilis lagu pra-rilis “I Do” pada Jum’at, (8/9/2023). “I Do” adalah lagu pop akustik dengan melodi berirama yang bisa dinikmati secara digital melalui berbagai platform musik.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Lagu ini bercerita tentang pemandangan indah di malam saat hujan meteor turun, ketika Anda ingin bersama orang yang dicintai selamanya. Suasana romantic pun tercinta dari lagu ini dimana ada harapan orang tersebut akan merespon dengan cara yang sama.

Selain itu, video musik kartun animasi hitam putih ini adalah lanjutan dari video musik “That’s Okay” yang dirilis pada Juli 2019. Sementara itu, “That’s Okay” adalah lagu yang berkisah tentang pasangan yang membuat kenangan indah bersama di bawah langit malam berbintang.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Music video yang memuat cerita dengan animasi yang sensual ini sempat menjadi lagu healing nasional karena suara lembut D.O. yang menenangkan dan membawa pendengar hanyut dalam suasana romantis. Sementara itu, mini album kedua D.O. EXO “Expectation” akan segera dirilis pada 18 September.

Berikut lirik lagu “I Do” D.O. EXO.

V BTS Cover Lagu Solo Terbaru D.O. EXO “Somebody”

balg-eun bich-eun byeol ppun-in

goyohan oneul bam

janjanhan pulbeolle solin

meosjin nolaesmal

nae eokkae wilo

Halaman Selanjutnya
img_title