Popularitas V BTS Dengan Album Debut Solo Layover Semakin Meningkat

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut Hanteo Chart, album debut solo V BTS Layover telah terjual 1,02 juta kopi fisik dan 310.000 kopi Weverse pada hari pertama, mencapai 1,33 juta kopi pada 8 September.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dia sekarang menjadi artis solo K-pop ketiga yang menjualnya. lebih dari 1 juta kopi, muncul setelah SUGA alias Agust D dengan D-Day dan FACE Jimin.

Popularitas V BTS dengan album debut solo Layover

V BTS juga diperkirakan akan segera menduduki puncak Billboard 200 atau Hot100 karena popularitas lagu-lagunya di berbagai media sosial. Namun satu-satunya yang bisa mengambil posisinya adalah Olivia Rodrigo karena albumnya GUTS juga sudah keluar.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Album yang dirilis ini telah mengumpulkan cinta dari lagu pra-rilis Love Me Again dan Rainy Days yang memiliki MV juga. Ia mengungkapkan perasaannya bahkan melalui genre Jazz, Soul, dan R&B.

Judul albumnya, Layover, berasal dari kata Ibrani yang berarti 'paskah', yang berarti waktu istirahat untuk melihat kembali perjalanan sebelumnya dan mempertimbangkan tujuan akhir. Dengan merilis album solo pertamanya setelah debutnya, V berharap dapat menunjukkan kebaruannya.

Halaman Selanjutnya
img_title