Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

Unpredictable Family
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'Unpredictable Family' baru saja membagikan poster karakter terbaru jelang penayangan pada tanggal 18 September 2023 mendatang.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dari poster terbaru yang telah dirilis menampilkan kekacauan dua keluarga dari pasangan mantan suami istri Lee Jong Won dan Choi Soo Rin.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (8/9/2023), 'Unpredictable Family' adalah sebuah drama komedi tentang dua keluarga dari Yoo Dong Gu (Lee Jong Won) dan Shim Jung Ae (Choi Soo Rin), pasangan yang bercerai dan hidup sebagai musuh selama 30 tahun terakhir.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Namun, keduanya bertemu kembali sebagai besan. Setelah anak-anak mereka dari pasangan pernikahan kedua malah saling jatuh cinta.

Dari poster yang baru saja dibagikan menampilkan 15 karakter yang akan tampil dalam drama tersebut. Mereka tampak tengah berkelahi di tengah-tengah acara pertemuan sebelum pernikahan putra dan putri mereka.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Yoon Eun Sung (Nam Sang Ji) dan Kang Sun Woo (Lee Do Gyeom) terlihat bersembunyi di bawah meja dan menikmati suasana romantis berdua.

Sementara keluarga mereka tampak berkelahi dengan melemparkan semua barang.

Halaman Selanjutnya
img_title