V BTS Meluncurkan Album Baru 'Layover', Ini Kisah Dibalik Lagunya!

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret –  V dari BTS telah merilis album solo debutnya! Pada hari Jumat, 8 September, penyanyi tersebut membagikan Layover yang penuh dengan lagu-lagu R&B nostalgia, jazzy.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Selain single yang dirilis sebelumnya “Love Me Again,” “Rainy Days,” dan “Slow Dancing,” album V juga menyertakan lagu-lagu baru seperti “Blue,” “For Us,” dan versi piano dari “Slow Dancing.”

Saat berbicara dengan Rolling Stone, V mengungkapkan bagaimana album tersebut terhubung dengan perjalanannya bersama BTS. “Saya pikir Anda bisa menganggapnya terhubung dengan serial The Most Beautiful Moment in Life milik BTS, yang mengangkat tema masa muda. Anda tahu, ketika Anda melihat kembali ke masa lalu dan merasa sentimental tentang kenangan lama itu,” ujarnya.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

"Perasaan aneh yang datang saat merenungkan kembali dirimu yang dulu, dan berpikir, 'Aku harap aku bisa kembali ke masa lalu yang indah itu...' Menurutku keseluruhan sentimen juga tercermin dalam album ini. Khususnya lagu 'Love Me Again ” adalah tentang mengenang dan ingin kembali ke masa lalu. Menurutku ide-ide itu juga tercermin dalam video musiknya. Jadi singkatnya, masa mudaku belum berakhir. Benar kan?"

v bts

Photo :
  • instagram
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Sebagai anggota BTS terbaru yang berbagi proyek solo, V kemudian mengungkapkan bagaimana karier solo rekan satu bandnya telah menjadi inspirasi dan motivasi. “Pertama-tama, saya memastikan untuk menonton penampilan panggung semua anggota saya, satu per satu. Saya belum pernah melihat orang lain di dunia ini yang sangat menyukai sesama anggota seperti saya. Saya pikir menonton Teman-teman bandku benar-benar memotivasiku."

V melanjutkan, "Tentu saja, aku bangga dengan pencapaian mereka, tapi aku juga berkaca-kaca dan emosional saat melihat semangat mereka di atas panggung dan betapa kerennya mereka. Di saat yang sama, aku mulai merasa gugup karena aku tahu giliranku akan segera tiba. . Sejujurnya, itu sebabnya aku meminta untuk mengubah banyak lirik [di album ini]. Aku pikir aku harus berhati-hati dan bijaksana serta mempertimbangkan lagu-lagu ini. Setelah melihat materinya, aku berpikir, “Aku harus bekerja keras untuk itu. ini."