A Good Day to Be a Dog : Lee Hyun Woo Menjadi Guru dengan Ekspresi Melankolis

Lee Hyun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretMBC merilis potongan gambar karakter utama ketiga drama korea A Good Day to Be a Dog yang dibintangi Lee Hyun Woo sebagai guru sekolah menengah yang membawa kebenaran yang menyedihkan. Bacalah terlebih dahulu untuk mengetahui lebih lanjut.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pada tanggal 8 September, MBC merilis potongan gambar untuk karakter Lee Hyun Woo, Lee Bo Gyeom dalam A Good Day to Be a Dog. Ceritanya tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi anjing setelah dicium dan orang yang menciumnya dapat mematahkan kutukan tersebut.

Ini juga menceritakan kisah seorang pria yang takut pada anjing dalam drama fantasi romantis yang tidak dapat diprediksi. Drama ini dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young sebagai pasangan utama dan akan tayang perdana pada 11 Oktober.

Potongan gambar Lee Hyun Woo dari A Good Day to Be a Dog

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Lee Bo Gyeom, seorang guru sejarah Korea di sebuah sekolah menengah, diperankan oleh Lee Hyun Woo, yang menyembunyikan wajah tanpa ekspresi di balik senyuman sedih. Dia memperlakukan semua orang dengan baik, tapi dia tahu kapan harus berhenti dan memberikan perhatian khusus pada keluarganya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Meskipun dia adalah orang yang baik dan ramah, dia memiliki pesona jahat dan rahasia kelam di hatinya. Dalam potongan gambar tersebut, terlihat Lee Bo Gyeom dengan visual yang rapi dan bersih sebagai seorang guru sekolah menengah, bahkan saat ia menikmati waktu sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title