Layover dan Slow Dancing V BTS Menduduki Puncak Tangga Lagu iTunes

V BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretV BTS kembali memecahkan rekor pribadinya sebagai solois K-pop dengan album solonya Layover dan single Slow Dancing menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pada tanggal 8 September 2023, album terbaru anggota BTS V, Layover, melakukan debut yang mencengangkan dengan melonjak ke posisi nomor satu di tangga lagu iTunes di lebih dari 75 negara, dan jumlahnya masih terus bertambah.

Yang benar-benar mencengangkan adalah V mencapai prestasi luar biasa ini hanya dalam waktu lima jam setelah merilis album solonya. Cukuplah untuk mengatakan, sejak perilisan album debut, V secara konsisten membuat rekor baru, membuat para penggemar terkejut dan bersemangat untuk penyanyi tersebut.

Layover dan Slow Dancing BTS V menduduki puncak tangga lagu iTunes

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 8 September 2023, pukul 1 siang. KST, V melakukan debut solonya yang sangat dinantikan dengan album pertamanya bertajuk Layover dan singel utamanya Slow Dancing.

Segera setelah dirilis, baik album maupun lagunya mencapai kesuksesan luar biasa dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Menurut BIGHIT MUSIC, pada pukul 7 pagi KST pada tanggal 9 September, Slow Dancing telah mengamankan posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di lebih dari 75 wilayah berbeda, termasuk negara-negara terkemuka seperti Inggris, Brasil, Jepang, Prancis, Australia, Kanada, dan masih banyak lagi.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Sementara itu, Layover juga mencapai posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 65 wilayah berbeda. Penting untuk dicatat bahwa angka-angka ini diperkirakan terus meningkat sejak pembaruan terakhir, menggarisbawahi dampak global V yang mengesankan dengan debut solonya.

Halaman Selanjutnya
img_title