Wooga Squad Bersorak Untuk Album Layover V BTS

CHOI WOO SIK, BTS' V, PEAKBOY, PARK HYUNG SIK, PARK SEO JOON
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS yang melakukan debut solonya dengan album barunya Layover, mendapat segudang pujian dan ucapan selamat dari para penggemar, sesama anggota BTS, dan terakhir Wooga Squad kesayangannya.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Wooga Squad terdiri dari aktor Itaewon Class Park Seo Joon, aktor Our Beloved Summer Choi Woo Shik, aktor Happiness Park Hyung Sik, V BTS, dan Peakboy, yang merupakan seorang rapper. Seluruh anggota menunjukkan dukungannya terhadap album baru V BTS.

Wooga Squad bersorak untuk album Layover V BTS

Layover yang menandai debut solo anggota BTS V mendapat apresiasi luas saat dirilis. Di antara semua orang yang menunjukkan dukungan untuk album solo pertamanya, beberapa di antaranya adalah anggota Wooga Squad.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Pasukan Wooga tampil untuk merayakan perilisan Layover melalui akun media sosial mereka di Instagram. Park Seo Joon membagikan tangkapan layar dari album barunya dan mempostingnya dengan teks memberi selamat kepada V BTS dan merasa bangga sebagai hyung (kakak dalam bahasa Korea).

Peakboy juga membagikan Layover melalui Spotify di Instagram Stories-nya dengan emoji api. Choi Woo Shik memposting tentang Layover di feed Instagram-nya dengan keterangan bahwa dia merasa bangga dengan album baru V BTS sedangkan Park Hyun Sik mengucapkan selamat kepada V BTS di Instagram-nya.

10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan

Para anggota Wooga Squad merasa bangga dengan si bungsu atas perilisan album barunya, Layover.

Halaman Selanjutnya
img_title