A Time Called You: Kisah Cinta Perjalanan Waktu Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been

Teaser drama A Time Called You
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Pertunjukan ini mengikuti kehidupan pasangan yang terhubung antara garis waktu yang berbeda dalam kehidupan yang berbeda. Ini menempatkan pemeran utama Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been dalam peran ganda, sementara Kang Hoon hadir di salah satu linimasa.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Ceritanya dimulai di masa sekarang ketika Han Junhee (Jeon Yeo Been) sangat berduka atas kehilangan pacar lamanya Koo Yeonjun (Ahn Hyo Seop) dan akhirnya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tahun 1998.

Di sini dia mengambil alih tubuh Kwon Minju, seorang gadis pemalu dengan persahabatannya yang baru terjalin dengan Kim Siheon (Ahn Hyo Seop) dan Jung Ingyu (Kang Hoon).

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Ketika kedua kekasih ini menemukan jalan mereka satu sama lain bahkan dalam timeline ini, banyak bolak-balik terjadi di tengah misteri pembunuhan yang terungkap. A Time Called You merupakan remake Korea dari drama Taiwan Someday Or One Day yang dibintangi oleh Alice Ko, Greg Han, Patrick Shih, dan Kenny Yen, yang diciptakan oleh Huang Tienjen.

Sisi positif dari A Time Called You

A Time Called You

Photo :
  • instagram
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Suatu hari nanti atau suatu hari telah meraih kesuksesan yang cukup tinggi dengan akting para pemain yang lincah, skenario yang luar biasa, dan musik yang akan dikenang untuk waktu yang lama.

Halaman Selanjutnya
img_title