5 Top Reputasi Brand Girl Group di Bulan September 2023

NewJeans
Sumber :
  • Instagram

OlretNewJeans, BLACKPINK, dan NMIXX telah mengamankan posisi teratas dalam daftar peringkat Reputasi Merek girl grup K-pop September 2023.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Institut Penelitian Bisnis Korea menganalisis sebagian besar data dari 10 Agustus hingga 10 September. Reputasi merek ditentukan dengan melakukan analisis menyeluruh terhadap partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, serta indeks komunitas dari berbagai girl grup dalam jangka waktu tertentu.

5 peringkat Reputasi Merek girl grup K-pop teratas untuk September 2023

NewJeans, grup K-pop di bawah ADOR, BLACKPINK, grup di bawah YG Entertainment, dan NMIXX, grup di bawah JYP Entertainment masing-masing menempati posisi pertama, kedua, dan ketiga dalam daftar.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

NewJeans memiliki indeks reputasi merek sebesar 7.674.756. Super Shy, Billboard, dan OST adalah beberapa frasa dengan peringkat tertinggi terkait NewJeans sementara analisis positif-negatif grup tersebut memiliki skor reaksi positif sebesar 89,82 persen.

BLACKPINK memiliki indeks reputasi merek sebesar 4.206.378. Hal ini menunjukkan peningkatan skor sebesar 6,39 persen sejak Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title