V BTS Membintangi Episode Terbaru Running Man

V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, Running Man tvN melihat V BTS sebagai tamu baru. Para penggemar heboh sejak pengumuman tersebut karena pelantun Slow Dancing tersebut belum pernah mengikuti variety show sebagai artis solo dan sempat tampil di Running Man bersama anggota BTS-nya beberapa waktu lalu.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Terlihat seperti orang kaya, dia memasuki adegan itu dan dengan kalimat pertamanya, dia membuat anggota Running Man tertawa terbahak-bahak!

V BTS di Running Man

Pada awalnya, dia mengungkapkan bahwa dia menyukai pertunjukan itu. Yoo Jae Suk juga membenarkan bahwa dia ingin mampir dalam sebuah episode dalam waktu yang lama untuk menunjukkan kepribadiannya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Ia juga mengungkapkan bahwa ia hanya akan menonton Running Man saat ia akan menyantap makanan di rumah. Ketika ditanya tentang anggota mana yang sangat dia sukai untuk bersatu kembali, dia berkata HaHa, membuat yang lain merasa iri.

Kemudian, dia juga diminta untuk menilai semua anggota sebagai orang yang memiliki profil sampingan yang mirip dengannya. Dia memilih Song Ji Hyo sebagai orang tersebut, menyebabkan orang lain ikut serta dan setuju dengannya.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Ia pun membuat Kim Jong Kook tersipu malu setelah ia memilihnya sebagai orang kedua yang memiliki hidung serupa dengannya. Dia terus bermain-main dengan mereka dan pemikiran cepatnya membuat para penggemar tertawa saat dia terus menang.

Halaman Selanjutnya
img_title