Agensi Kim Hieora Ambil Tindakan Tegas Atas Laporan Mengenai Kontroversi Intimidasi

KIM HIEORA
Sumber :
  • instagram

OlretAgensi Kim Hieora dari The Glory, GRAM Entertainment, telah memperjelas bahwa mereka bermaksud untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap outlet media yang awalnya bertanggung jawab melaporkan tuduhan terhadap Kim Hieora.

Agensi Kim Hieora mengeluarkan pernyataan

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Menyusul laporan baru Dispatch (outlet berita Media Korea) dan tanggapan resmi agensi terhadap laporan tersebut pada 10 September, GRAM Entertainment merilis pernyataan baru yang mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum.

GRAM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi kontroversi baru-baru ini seputar aktris Kim Hieora. Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang terdampak dan kecewa dengan kejadian tersebut.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Agensi mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap outlet media yang melaporkan klaim sepihak terhadap Kim Hieora seolah-olah itu adalah fakta yang terbukti, merusak reputasinya dan menyebabkan penderitaan bagi orang lain.

GRAM Entertainment menguraikan beberapa contoh di mana mereka yakin media telah bertindak tidak etis dalam pemberitaan mereka. Mereka menuduh media tersebut dengan jahat mengedit dan memutarbalikkan fakta, menekan Kim Hieora selama wawancara, dan mengabaikan klarifikasi tentang tuduhan tersebut.

Mereka juga mengkritik media karena melanggar hak-hak individu dengan membuat generalisasi yang terburu-buru tentang penindasan berdasarkan konflik kecil dan menyerukan pelaporan yang bertanggung jawab.

Badan tersebut berjanji akan mengambil tindakan hukum untuk mengungkap kebenaran di balik insiden tersebut, termasuk memeriksa bukti dan kesalahpahaman dengan informan di pengadilan. Mereka sekali lagi menyampaikan permintaan maaf atas segala kekhawatiran yang disebabkan oleh situasi ini.

Laporan sebelumnya tentang Kim Hieora

Halaman Selanjutnya
img_title
Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba