Akankah Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Berkolaborasi?

Rose dan Taylor Swift
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BLACKPINK Rosé terlihat keluar dari studio di mana mega-bintang dan ikon Taylor Swift juga terlihat. Klip kedua artis yang keluar dari studio yang sama menjadi viral di internet hingga menimbulkan spekulasi. Banyak penggemar yang meyakini kedua penyanyi tersebut berencana berkolaborasi.

Akankah Rose BLACKPINK dan Taylor Swift  Berkolaborasi?

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

10 Idola K-POP yang Memiliki Tato, Jungkook BTS Hingga Lisa Blackpink

Pelantun Pink Venom itu sebelumnya terlihat di kota New York dari acara endorsement mereknya dan jadwal luar negeri lainnya. Pada 11 September, dia terlihat keluar dari studio bersama Taylor Swift dan para penggemar bersukacita saat ini.

Spekulasi di kalangan penggemar mengenai kolaborasi mereka mulai beredar di internet, karena mereka yakin keduanya akan menjadi tim yang kuat untuk sebuah lagu. Namun, belakangan, sebuah media Korea memberitakan bahwa Rosé dan Taylor Swift tidak berkolaborasi.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Menurut laporan, pelantun The On The Ground itu menghadiri pesta pada 9 September di studio rekaman karena diundang oleh Taylor Swift. Banyak bintang lainnya seperti Hailey Williams, Sabrine Carpenter, Jack Antonaff, Cara Delevingne, Sadie Sink, Gracy Abrahms, dan Margareta Qualley. Orang dalam musik mengungkapkan bahwa mereka hanya menghadiri pesta dan para artis tidak berkolaborasi.

Prestasi BLACKPINK

Halaman Selanjutnya
img_title