10 Drama Korea Paling Populer di Agustus 2023

My Dearest
Sumber :
  • Instagram/ mbcdrama_now

Olret – K-drama My Dearest dan bintangnya Namgoong Min dan Ahn Eun Jin mengambil alih daftar K-drama dan Aktor paling menarik pada minggu 4 Agustus.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Minggu ini drama romantis sageuk yang tersebar di internet telah selesai menayangkan bagian 1 dari serialnya, membuat para penggemar bertanya lebih lanjut. Banyak drama Korea serta aktor lainnya yang berhasil masuk ke Top 10 dari kedua daftar tersebut, baca di bawah untuk mengetahui peringkatnya.

K-drama dan Aktor Menarik (minggu ke-4 Agustus)

Drama romansa MBC My Dearest menempati posisi pertama sebagai drama paling menarik, aktor Namgoong dan Ahn Eun Jin masing-masing menduduki dua tempat pertama dalam daftar aktor paling menarik.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Diikuti oleh drama fantasi aksi tvN The Uncanny Counter 2: Counter Punch di posisi kedua yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Jo Byung Kyu, Yeom Hye Ran, Kang Ki Young, Kim Hieora, Yoo In Soo, Yoo Jun Sang, dan banyak lagi.

Drama thriller misteri My Lovely Liar terlihat di posisi ketiga, Hwang Minhyun dan Kim So Hyun masing-masing menduduki peringkat ke-7 dan ke-9 dalam daftar aktor yang paling menarik.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Meski daftar K-drama hanya menampilkan drama siaran, serial Moving bean OTT menempati lima tempat dalam daftar aktor beserta pemerannya. Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Go Yoon Jung masing-masing menempati posisi ketiga, keempat, kelima, dan keenam, sementara Lee Jung Ha menempati posisi kedelapan. Bintang The Uncanny Counter 2 Jin Sung Kyu berhasil masuk ke daftar aktor di posisi kesepuluh.

Halaman Selanjutnya
img_title