RM BTS Adalah Artis Berbakat di Industri K-pop

RM BTS
Sumber :
  • instagram

OlretRM BTS adalah salah satu idola dan rapper yang paling dicintai di industri ini. Selain bakatnya yang luar biasa, ada juga sisi RM yang kikuk dan menggemaskan, sama seperti kita semua.

Momen lucu RM BTS

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

RM BTS

Photo :
  • instagram

Salah satu momen terlucu adalah di Bon Voyage ketika BTS berkeliling menanyakan nama palsu satu sama lain. Meskipun nama semua orang lucu, J-Hope menyebut namanya sebagai J-Dope, Jin menyebut namanya sebagai Bread Jinnie, Jungkook sebagai Justin Seagull, V sebagai Vincent Van Gogh, Jimin sebagai J-Move, dan Suga sebagai Yeon Kimin.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Namun yang paling lucu adalah Pornessian Parapio milik RM yang sama sekali tidak masuk akal dan juga membuat member lain tertawa.

Yang lainnya adalah nama panggilan RM BTS lainnya, sebagaimana para penggemar dengan penuh kasih memanggilnya, “Dewa Kehancuran.” Ada banyak benda yang pernah disentuh RM namun telah rusak, mulai dari pintu hingga kacamata hitam – sebut saja, RM pernah menghancurkannya, sehingga mendapatkan nama tersebut.

Menjelang ulang tahunnya, RM pernah merayakannya saat sesi live bersama para penggemarnya. Dia menyalakan lilin dan mulai berputar di kursinya sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Namun, begitu dia kembali ke depan kamera, lilinnya padam, yang membuat RM memasang wajah kaget dan membuat semua orang tertawa saat itu.

RM juga dikenal sebagai Raja Spoiler karena dia, dalam beberapa kesempatan, secara tidak sengaja mengungkapkan detailnya selama streaming langsung dan wawancara, namun langsung menyesalinya.

Salah satu contoh penting terjadi selama siaran langsung mereka pada tanggal 6 Juni ketika RM mengungkapkan bahwa OST BTS WORLD akan menampilkan lagu-lagu dari unit BTS. Dia berusaha memperbaiki kesalahannya, tapi sudah terlambat!

Beberapa momen kikuk Namjoon yang paling ikonik terjadi di dapur. Dalam episode Run! BTS, mencoba menyaring mie dengan memasukkan tangannya ke dalam air mendidih membuat Jin dan semua orang di sekitarnya panik karena khawatir.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Satu insiden lagi melibatkan RM yang mencoba memotong wortel, namun alih-alih mengirisnya menjadi dua, dia malah memotongnya ke samping, yang mengakibatkan wortel tidak terpotong sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title